Always Keep The Faith

Always Keep The Faith

^About Me^

Foto saya
surabaya, jawa timur, Indonesia
- Seorang Cassiopeia - Agak Pendiam - Narsis :D

Minggu, 27 Juni 2010

[FANACCOUNT] 100627 Yunho’s Fan Meeting for HTTG

Tanggal 26 Juni kemarin, Yunho mengadakan fanmeeting atas peluncuran DVD Hading To The Ground/No Limit di Jepang, dimana yang bisa datang hanya para fans yang sudah membeli DVD-nya seharga 30,000 Yen! (sekitar 3 juta Rupiah)
Kita baca laporan dari satu fan yang hadir disana yuk!
Tokyo International Forum, 26 Juni
Poster spesial di pintu masuk Tokyo International Forum.

Stand merchandies (kalo di Jepang disebut Goodies)

Sold out!

Kostum Yunho di HTTG, FC Seoul.

Kostum Yunho lagi. Kami harus mengantri 30 menit untuk 20 detik waktu syuting.

Panggung sebelum event dimulai.

Kemarin, tanggal 26 Juni, aku pergi ke fanmeeting HTTG di Tokyo International Forum!
Aku datang di sore hari, event dimulai jam 6 PM. Tokyo International Forum penuh, sampai dengan 5000 fans.
Lampu mulai redup, dan suara Yunho terdengar. Ia berbicara mengenai dramanya; drama ini telah diputuskan sejak awal 2009, dan ia khawatir kalau ia harus mengambil peran utama di drama pertamanya ini, dan sebagainya. Pesannya berlangsung sekitar 10 menit, dan bahasa Jepangnya kacau. Yunho, ayo berusaha lebih keras lagi!
Awalnya para penonton bersorak, tapi langsung hening untuk mendengar Yunho berbicara. Fans Yunho selalu serius!
Dan Yunho tampil diatas panggung! Ia memakai jaket hitam, kerahnya berkilau ditimpa lighting. Ia memakai balack tank top di bawah jaketnya, dan aku juga bisa melihat ada garis putih (mungkin ia memakai dua tank top?) Jeans. Sneakers hitam dengan sol yang tebal.
Karena aku duduk di baris ke-12, aku bisa melihat Yunho secara utuh! Kya~~~ kya~~~ Ia sangat cool, badannya bagus sekali!!! Ia melempar senyum hangat dan lembutnya, manis sekaliiiiiiiiiiiiii!
Ia memegang sepakbola di tangannya, dan ia mencetak gol! Oh, Cha Bong Gun kami ada di atas panggung, hebat!
Setelah melempar salam dengan sang MC (perempuan yang tampaknya jauh lebih tua daripada Yunho, lol), diperintahkan oleh MCnya, Yunho berjalan moonwalk di atas panggung, berputar di akhir. The dancing Yunho, tampan dan cool sekali! Berdansalah sampai akhir!
(Go) Ara-chan juga tampil~~~cute sekali, tinggi, langsing dan sangat muda! (Ia bilang ia baru 20 tahun dan memanggil Yunho dengan “Yuno-oppa” selama talk session). Pelafalan bahasa Jepangnya manis sekali. Yunho dan Ara benar-benar pasangan yang good looking, aku jadi cemburu buta, lol.
40 menit kemudian adalah sesi talk show untuk drama. Untuk Yunho dan Ara untuk berkonsentrasi pada peran mereka, mereka berbicara dalam bahasa Korea, dengan translator di antara mereka. Really?! Yunho, apakah kamu lupa bahasa Jepangmu?
Isi pembicaraannya berdasar dari video “Yunho selected best 3, bagian dimana ia ingin fans melihat performa aktingnya”. Di sela-sela itu, kami mendengar Yunho dan Ara berkomentar dalam bahasa Korea, dan translatornya menerjemahkan kata-kata mereka dalam bahasa Jepang. Aku sangan senang mendengar Bahasa Korea yang lancar dari Yunho, tapi, ummmmm……. jujur ya, aku merasakan sedikit rasa tidak nyaman. Kamu orang Jepang terbiasa mendengar Tohoshinki berbicara dalam bahasa Jepang, bagaimanapun hancur dan lucunya itu. Sepertinya aku berada dalam sebuah fanmeeting aktor Korean Wave biasa. Waktu berjalan begitu cepat.
Yunho dan Ara menghilang ke belakang panggung, dan gambar-gambar backstage dari OST drama (yang akan dirilis tanggal 25 Agustus) ditayangkan. Gambar-gambarnya diambil saat Yunho mengadakan mini-promotion untuk HTTG di bulan Mei. Kira-kira videonya berlangsung selama lima menit.
Yunho tampil di atas panggung lagi, dalam pakaian yang sama. Mulai dari sini, Yunho mulai berbicara dalam bahasa Jepang dengan MCnya. Aku lega sekali. Yunho, kamu belum melupakan bahasa Jepangmu, mungkin kamu tidak bisa membuat kalimat-kalimat sulit hehehe. Ini adalah barin teaser. Penonton memilih jawaban yang benar, jadi 20 orang yang terpilih menjadi pemenang poster special event ini, dengan tanda tangan asli dari Yunho. Yunho memilih pemenangnya dari kotak, dan nomer kursinya diumumkan oleh MC. Setiap pemenang diumukan, ada sorakan dan lenguhan lemas dari penonton.
Akhirnya. Yunho memberi kami pesan “Aku akan melakukan yang terbaik di masa depan untuk menunjukkan Yunho yang berbeda. Tolong jaga harapan itu. Yunho mengatakan kata-kata itu dengan jelas dan senang, mungkin ia bisa mengatasi kesulitan, kata-katanya sangat kuat dan positif, tertawa di sela-sela suara tertawa “ahaha”-nya yang lucu. Aku sangat lega dan senang untuk melihat Yunho yang senang seperti ini!
Karena waktunya sangat sepi (aku terus duduk sekitar 90 menit, belum pernah situasi seperti ini terjadi dalam konser), Yunho mengambil alih dan para penonton berteriak untuk tim sepakbola Nasional Korea, pertandingan mereka dijadwalkan untuk diadakan pada malam yang sama.
Terakhir, Yunho mengatakan kata-kata yang sangat familiar, “Mata aeru kara ne (kita pasti bisa ketemu lagi)”. Mengatakan kata-kata itu, aku menangis. Yunho pergi ke belakang panggung sambil melambaikan tangan pada para penonton.
Yunho, thank you for your lovely smile~~lovin’ you always!
Source: smiley @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!
Nah ini dia foto-foto selama event tersebut!





Credits: as tagged + TVXQBaidu + DBSKnights
Shared by: Allison Nakamura @Pinkrazy.wp

Yunho Oppa GANTEEEEEEEEEEEEENG~!!!!
*drools*
Semangat ya! Hwaiting! Ganbatte! Pasti bisa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapakah Member TVXQ favoritmu?