Always Keep The Faith

Always Keep The Faith

^About Me^

Foto saya
surabaya, jawa timur, Indonesia
- Seorang Cassiopeia - Agak Pendiam - Narsis :D

Selasa, 22 Juni 2010

FF :: My Love Story :: [ chap 1 ]

Siang hari terasa terik matahari sangat menyengat,tapi ji young tetap bersemangat menuju rumah yoomin sahabatnya yg tomboy abis.entah ji young kerasukan setan apa dia berjalan ke rumahnya menuju rumah yoomin,padahal dia tau siang hari ini sangat menyengat.
“ ANNYEONG… YOOMIN NI AKU HYE JI YOUNG !! (teriak ji young sambil mengetuk pintu rumah yoomin).
“ ya sebentar aku lagi nyari kuncinya.. !!! ” jawab yoomin, dan kemudian terbukalah pintu yoomin, terlihat muka ji young basah karena keringat, yoomin celingak-celinguk ke bingungan .
“ eh… km ngapain kerumah ku siang bolong kayak gini ?,terus km td kesini naik apa ?? “ tanya yoomin yg membuat ji young semakin panas .
“ haduh…… km itu gak nyuruh aku masuk dulu malah nanyak segala macem!!“ gerutu ji young dg muka jutek + kepanasan .
Hye ji young dan yoomin masuk ke rumah yoomin, ji young di suguhi es syrup leci dan setoples kue beras, makanan favorit mereka berdua .
“ aku kesini karena aku sendirian dirumah, amma dan appa aku lagi keluar kota, jadi aku kesini aja..!! ” katanya melanjutkan percakapan yg td. Yoomin pun malah pingi ke rumah ji young, krn suasana rumah sungguh membosankan .
“ aku juga lagi sendiri, mending kerumah km ja?? “ ajak dg gegas, tp respon ji young Sangat berbeda. Ji young ingin sekali ke rumah yoomin, krn kakak laki2 yoomin Karen banget dan ji young tertarik pd kakak yoomin . tp apa daya kayak yoomin masih di kampus .
“ aah~ percuma dunk aku kesini jalan kaki panas2 lagi..huft!!! “ keluhku yg manja membuat seorang yoomin yg tomboi jd geli .
“ tenang aja!! Entar kerumah km pakek mobil kakak ku dech!!,, tapi aku ganti pakaian dulu!!!” jelas yoomin yg kemudian ke kamar untuk ganti pakaian, dg memakan kue beras td, 5 menit sudah berlalu, ternyata yoomin sudah selesai, tiba2 seorang hye ji young berteriak, krn di terkejut dg penampilan sabatina itu, ji yoomin yg hampir mirip sekali dg cowok .
“ MWO!! Ini km ji yoomin ,, ya ampun km cewek kan?? tanyak ji young sambil bengong krn heran .
“ YA IYALAH INI GUE, DAN GUE MASIH CEWEK !! “ jawab yoomin singkat
“ ya udah gak usah dipermasalahin ,, mank dari dulu gaya mu kayak gini!! “ gerutu ji young yg masih heran .mobil melaju dg ke cepatan tinggi ,lagi2 ji young di kejutkan oleh yoomin ,yoomin meyeramkan saat meyetir mobil ,20 menit dg cepat yoomin & ji young sampai di rumah ji young yg bernuansa lembut .dinding yg berwarna pink pupus ,ji young menyuruh yoomin masuk ke kamar ji young di lantai 2 yg paling depan .krn ji young baru pindah ,otomatis yoomin Belem tau kamar ji young yg baru .dg santai yoomin menaiki anak tangga ,sampailah yoomin di kamar ji young ,kali ini yoomin di kejutkan oleh kamar ji young …
“ AAaaa… !! “teriak yoomin dengan kekuatan supernya. Terdengar suaranya yoomin dari dapur bawah ,yg di situ sedag ada ji young sedang menyiapkan minuman & snack . Berlarilah ji young ke kamarnya . krn mendengar teriakan yoomin yg amat keras .
” ADA APA !!! , ADA HANTU ATAW TIKUS ?? GA’ MUNGKIN ADA TIKUS ,KAMAR KU KAN SLALU BERSIH !! “ ucapnya dg membanggakan kamarnya .
“ ya emank gak ada 2 duanya tapi yg bikin aku kaget suasana kamar mu yg MENCOLOK WARNANYA, dan sangat berbeda dgn kamar ku! “ jawab yoomin dg mengambil nafas panjang .
“ JELAS BEDAAAA BANGET ,aku ini Feminin dan km TOMBOY abis,, kamarku PINK sedang kan kamar lkm ITEM PUTIH gak jelas!!!! ucap ji young yg membedakan bedakan yoomin dan dirinya .
setela itu hye ji young turun kembali mengambil snack dan minumanya td ,sedangkan yoomin mengobrak-abrik kamar ji young krn dia ingin bermain “PLAYSSTATION “ ,tp yg banyak di kamar ji young yaitu BONEKA..BONEKA.. dan alat kosmetik yg biasanya di pakai amma yoomin .
“Minuman dan Snack datangggg!! “ ucap ji young sambil meletakannya di atas meja berwarna putih .
” eh... disini kug gak ada Playstation?? ” taya yoomin dg bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapakah Member TVXQ favoritmu?