Always Keep The Faith

Always Keep The Faith

^About Me^

Foto saya
surabaya, jawa timur, Indonesia
- Seorang Cassiopeia - Agak Pendiam - Narsis :D

Selasa, 22 Juni 2010

FF :: My Love Story :: [ chap 2 ] ending

”ya GAK ADA lah!!,, mendingan kita nonton film sambil ngemil??” ajak ji young .
Kita menikmati tontonannya yg sedang kita tonton ,setelah filmnya selasai , tiba2 ada seorang yg membuka pintu kamar ji young . yg barusan ternyata yg membuka adalah saudara sepupu hye ji young ,yg barusan sampai dari Busan . dia cowok yg baru lulus SMA ,dia tinggi ,dan keren banget .sayangnya dia belum punya pacar dan dia belum pernah pacaran ,Tp Tuhan telah memberikan rasa itu pd STEFEN sepupu ji young .Stefen jatuh cinta pd pandanagan pertama dg ji yoomin yg sampai sekarang sedang ngejomlo ,dan kali ini yoomin tumbuh rasar , dg cowok yg sedang di hadapannya sekarang .
” ANNEYONGHASEO !! gimana kabar mu Ji Young stelah aku tinggal 3 tahun,, km tambah cantik aja niy??” kemudian memeluk ji young .
”tenang aja,, aku baik baik aj....” ucapku terpotong krn yoomin dg sifatnya yg blak2an langsung berkenalan dg STEFEN oppa.
” ANNEYONG ... aku Yoomin Ji Yoomin,, salam kenal. “ katanya membuat ji young bengong krn sifat ji yoomin yg tak pernah berubah .
“ AKU STEFEN ,oh~ km yg namanya Ji Yoomin,, bener kata Ji young km itu Tomboy abiz... “ ucapnya kagum .
“ kalian itu sama2 belum merasakan Jatuh Cinta.. !! . ” goda ji young pd stefen oppa dan ji yoomin .
” JATUH CINTA ITU GAK ENAK TAU !!!! ” serentak stefen oppa & ji yoomin .
” AWAS YA KALO KALIAN NTAR JADIAN !! , AKU OLOKIN LHO !! ” godanya sekali lagi .
Semenjak yoomin & stefen saling kenal mereka sering berkomunikasi ,jalan2 bareng,chating bareng,bahkan yoomin sering belajar bersama dg stefen oppa .Mereka jadi merasa dekat layaknya berpacaran .
Di suatu hari saat ulang tahun stefen ,Stefen mengajak yoomin ,dia hanya mengajak yoomin krn ,ada sesuatu yg penting juga .
Mereka sangat menikmati jalan2 kali ini .yoomin ingin beli coffe di kedai langgananya .Saat mereka sedang menungg pesanan datang ,Setefen sempat berfikir ”apa ini saatnya????, aku harus mengungkapkan secepatnya!!!!”.
” Yoomin semenjak kita saqling kenal ,, aku merasa setiap aku dekat km merasa nyaman bgt,, apa km mau jadi kekasihku?? ” tanya stefen sambil memegang tangan yoomin .
” SAMA !!aku juga merasa nyaman sekali kalo didekat Stefen oppa,, jadiiiii.... aku mau jadi kekasihmu!!” jawab yoomin dg serius (malu2).
” GOMAWOYO ,ini adlh Hadiah Ulang tahun ku yg paling indah..!! ” kata stefen dan kemudian memeluk yoomin .
Setelah kejaian ini mereka menyadari bahwa jatuh cinta itu indah sekali ,apa lagi ke duanya saling mencintai . nah saat itu juga hye ji young memergoki ji yoomin dan stefen berpegangan tanagan ,ji young langsung menghampirinya.
” HAI...HAI , KALIAN HABIS JADIAN KAN ?? ,BENER KATAKU ...JATUH CINTA ITU INDAH RASANYA ... ” .
” IYA..IYA ,JATUH CINTA EMANG INDAH !!!!!!!!!!!! ” SERENTAK .


~~~~The End~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapakah Member TVXQ favoritmu?