Always Keep The Faith

Always Keep The Faith

^About Me^

Foto saya
surabaya, jawa timur, Indonesia
- Seorang Cassiopeia - Agak Pendiam - Narsis :D

Selasa, 22 Juni 2010

FF >> My Little Princess << chap 1

Pagi hari ini menyapa diriku dengan sinar mentarinya. Setelah aku dari kamar mandi, ku lihat ponsel ku berdering “Biip”. Ternyata 1 pesan dari Yoochun oppa. Dia hari ini tidak bisa mengantarku ke sekolah karena dia ada urusan dengan dosennya. Yunho oppa sendiri sedang sakit jadi dia juga tidak bisa mengantarku. Terpaksa aku berjalan menuju sekolah, langkah demi langkah ku ambil, tak terasa aku pun sampai. Aku lepas earphone ku yg terpasang ditelingaku. Seperti biasa aku selalu datang pertama kali.
Aku pasang kembali earphone qw, aku menuju taman dekat kantin sekolah sambil mencari2 lagu My little princess by TVXQ, lagu ini adlh lagu favorit ku, entah kenapa aku suka sekali dg lagu ini. Aku terdiam, menutup mata, menghayati lirik demi lirik. Tak terasa air mataku pun jatuh , aku menangis, tapi tangisan ini adlh tangisan yg berarti. “ aku yakin aku bisa seperti mereka” ucap perlahan2. aku pasti bisa melewati semua ujian ini.
“hai eunmi, mianhae oppa gak bisa anterin km..” yoochun oppa tiba2 datang mengejutkanku.
“gwencanayo..aku kan masih bisa berjalan..” ucap ku dg pura2 semangat seolah tdk ada apa2.
“oppa (menangis)..”
“eunmi weyo?? Jujur sama oppa ya..ada apa??” Tanya yoochun dgn menyentuh pundakku seolah untuk meyakinkan diriku.
“oppa, aku tidak kenapa2 kug..aku hanya terbawa sama lagu yg sedang aku dengarkan, entah knapa ya oppa, disaat aku mendengarkan lagu ini aku menangis.” Kataku yg sangat dalam, membuat chun oppa (panggilan yoochun) semakin bingung & khawatir. Aku meyakinkan yoochun oppa, kalo diriku tidak kenapa2.
“ hei kau yakinkau tdk ada apa2? Yoochun oppa bertanya padaku dg tegas. “aku tak bisa jujur kali ini, suatu hari aku akan bicara pada semua orang yg aku sayangi tentang keadaan ku sekarang. “ok!! Aku kali ini tdk akan memaksa kau eun mi, tp suatu hari kau harus jujur pada ku!”

Bel berbunyi aku segera masuk kekelas. Tapi yoochun oppa selalu tidak lupa dg pelukan penenangnya, tiap aku akan berpisah dg nya, dia sll memelukku agar aku tenang melakukan kegiatan yg datang. Sahabat ku disekolah hanya yunho & yoochun oppa, itu pun aku berbeda tingkatan, aku 2 SMA, sedangkan mereka sudah mahasiswa. Tapi teman sebangkuku sll memperhatikan keadaan ku dikelas, meski dia belum aku anggap sahabat tp dia sll ada disaat aku membutuhkan sesuatu. Dia bernama kim jin kyung, Aku pun menulis catatan yg diberikan songsaenim Bi, beliau guru geografi + dancer, tp saat ini dikelas kami sedang pelajaran geografi, dengan posisi kepala tergeletak di kursi sebelah ku yg masih kosong, yoomin bertanya padaku sambil menyentuh pundakku..
“eun mi..tdk baik tidur seperti itu, kau sedang ada masalah atau keu sedang sakit??” meski eun mi belum bisa aku anggap sahabat, tp dia tetap perhatian padaku.
“yoomin gomawo kau telah memperhatikan ku, menjaga ku disaat aku kesusahan dikelas, aku tidak kenapa2 kok.. tenang saja Sung Eun Mi kan orangnya kuat!!” tegas ku seolah tidak ada apa2 pada diriku sebenarnya.
“KRIINGGG..KRIINGG..KRIING.” terdengar 3 kali dering bel sekolah artina tanda jam pelajaran berakhir. Aku berjalan menuju gerbang sekolah, disana sudah terlihat mobil BMW merah & tepat disampingnya terdapat yoochun oppa, dia menunggu aku pulang sekolah seperti biasa.
“baaa.. hayoo.. kaget ya??,, kasihan dech loch!!!” dngan senyum menggoda.
“EUUNN MII…,, kau ini ya, ayo cepatnaik, yunho hyung sudah gak sabar pengen ketemu kamu, 1 hari gak ketemu aja kangennya minta ampun dech ma kamu..!!” sambil mencubit pipi ku yg tembem ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapakah Member TVXQ favoritmu?